(ANDROID) Strange Adventure ~GAME

https://lh6.ggpht.com/1GMJ9jESc1b66mxOcGcegonVHhXiYchfYbbcmhUDRlnbr9YmlkEouE6FaTSigbEnWFs=w78-h78Sebelumnya saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1434 Hijriyah. Semoga puasa kita diterima Allah SWT. amiiiin. Berhubung materi tentang tutorial sedang out of stock, maka kali ini saya akan membagi informasi tentang aplikasi android. Nah, kalau android rasanya tidak akan jauh-jauh dari aplikasi atau game. Kali ini game yang akan saya bagikan yaitu Strange Adventure buatan Thank Create Studio.

Screenshot_2013-07-11-10-55-00~ Tampilan Awal Game Strange Adventure ~

Game ini saya temukan secara tidak sengaja melalui Play Store terbaru. Di halaman depan Play Store ini terdapat beberapa aplikasi yang menjadi rekomendasi karena kita sudah menginstall aplikasi lain yang menurut Google memiliki keterkaitan.

gallery_1~ Promo Game di Website Thank Create Studio ~

Game ini memiliki alur cerita seperti Game Lawas : Super Mario Bros. Dalam game ini, kita berperan sebagai sang pahlawan yang mendapat tugas untuk menyelamatkan sang putri. Jumlah level yang disediakan oleh game ini hanya 24 level yang terbagi menjadi 4 Misi. Jadi di setiap misi ada 6 Level yang harus kita selesaikan. Akan tetapi jangan menganggap remeh dulu, karena dalam cerita awal game ini, yang dapat menyelesaikan game ini hanya orang-orang yang memiliki IQ diatas 250. Berikut beberapa level yang sudah saya selesaikan.

Screenshot_2013-07-11-10-55-15
~ Level 1-1 : “Jangan tertipu dengan objek dalam game” ~

Screenshot_2013-07-11-10-55-24
~ Level 1-2 : “Baliho diatas sangat Jujur” ~

Screenshot_2013-07-11-10-55-39
~ Level 2-1 : “Yang terlihat tidak selalu benar adanya” ~

Screenshot_2013-07-11-10-55-58
~ Level 2-2 : “Baru mulai langsung diserang” ~

Nah, penasaran kan ? Bagi yang penasaran bisa langsung membuka Play Store dari Browser Smartphone atau melalui Browser PC. Langsung cari dengan kata kunci Strange Adventure. Atau teman-teman dapat langsung melakukan Direct Download melalui link ini. Bagi yang tidak penasaran, cukup melihat teman-teman yang penasaran untuk memainkan game ini. Hehehe

Screenshot_2013-07-11-10-56-25

Sepertinya itu saja ulasan saya tentang game ini. Lebih dan kurang saya mohon maap. Bagi teman-teman yang yakin punya IQ tinggi, silahkan mencoba game ini.

~ Mohon Maaf Lahir dan Batin ~

4 Komentar

Iya emang susah.abis yg level 2-2 itu juga susah.ceritanya tntang kuda.pokoknya susah.tpi yg jlas dari game ini ane dpet pljran yaitu stiap prmslahan pasti ada pmecahannya.

Reply

Benar sekali gan, karena di setiap masalah pasti ada jalan keluar...
Makasih sudah berkunjung ke blog ane gan...

Reply

ada lebih dari 4 misi gan,masing" masing ada 6 level,dr misi yg ke4 masih bs lg buat buka misi selanjutnya,ane udah sampe kemisi yg ke6 judulnya happy end,ane kira udah tamat,ternyata masih ada lg gan

Reply

Post a Comment