(INFORMASI) Website Alternatif JNE

Berbagi informasi penting…

JNE merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pengiriman dan logistik yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Nama resminya adalah Tiki Jalur Nugraha Ekakurir dan menjadi salah satu perusahaan kurir terbesar di Indonesia. (wikipedia.org)

Nah, malam ini kebetulan saya ingin melakukan pengecekan terhadap pengiriman barang yang saya pesan via Lapak Kaskus. Saya sudah diberikan nomor resi pengiriman untuk mengecek posisi barang saya sekarang. Akan tetapi saat ingin melakukan pengecekan ke website JNE didapat hasil berikut
image
Saya pun panik dan bingung bagaimana kalau saya ditipu. Setelah menenangkan diri, saya terfikir untuk mencari link aternatif untuk melakukan tracking pengiriman barang saya. Nah, dari salah satu blog, saya mendapatkan beberapa IP address yang menjadi alamat alternatif JNE. Setelah saya coba satu-satu, akhirnya berhasil terbuka website JNE dengan tampilan yang berbeda dari biasanya saya lihat.
image
Nah, akhirnya saya dapat melakukan tracking barang saya. Alhamdulillah.
image
Ini alamat / IP Address yang saya gunakan : http://222.124.201.118/
Sekian saja info yang saya bagikan. Semoga bermanfaat untuk teman-teman yang mengalami masalah seperti saya. Terimakasih..

2 Komentar

gak pakai https ternyata, http saja

Reply

Oh iya, makasih untuk perbaikannya bro...

Reply

Post a Comment