(SOFTWARE) Mencari Lirik Lagu dengan Minilyric

Pernah ngebayangin pas kita lagi dengerin music kesukaan kita, tapi kita gag hapal liriknya ??? kalo kamu prnah mengalaminya, pasti BeTe banget kan ?? masa’ lagu kesukaan tapi gag hapal liriknya.
Tenang, semua masalah pasti ada jalan keluarnya. Jadi keep Smile.


Nih, saya pernah nemu beberapa aplikasi yang bisa nampilin lirik pas lagu / Mp3 yang kita inginkan diputar. Dari beberapa referensi, saya paling tertarik dengan Minilyric.

Bayangin aja, dengan aplikasi ini kamu gag perlu capek-capek nyari lirik di Internet, apalagi pas kita juga gag tau judul lagunya apaan, apalagi penyanyinya kita lupa.

Jadi, dengan aplikasi ini, kita tinggal Connect ke Internet, Yupz, Cuma tinggal online. Langsung aja kamu puter music yang ingin kamu cari tau apa liriknya.
clip_image002
Jadi gag bakal mati gaya deh, coz lagu apa aja pasti bisa kamu nyanyiin sambil ngerjain tugas, tanpa takut kelupaan liriknya..

Mau ?? Download aja di situs resminya disini, trus pilih apa pemuter music kamu, biar bisa nyambung MiniLyric ama pemuter music kamu. Tapi ada satu syarat mutlak yang harus kamu patuhi, yaitu setiap file Musik kamu, TAG nya harus benar..

Kalo masalah serial Numbernya, kamu kudu daftar, atau tanya aja ama paman googLe ‘coz saya gag bisa berbagi serial number karena itu melanggar hak cipta.. heheheheh

Selamat mencoba…

Post a Comment