(ARSIP) Laporan Kerja Praktek


Arsip adalah koleksi penyimpanan catatan dan data-data, dan juga merujuk kepada tempat di mana catatan dan data-data ini disimpan. Sebuah arsip mirip dengan perpustakaan. Perbedaannya ialah bahwa sebuah arsip tidak selalu bebas dikunjungi siapa saja, kecuali Arsip Negara. (id.wikipedia.org)


Nah, malam ini saya membuat postingan tentang arsip kuliah saya. Siapa tahu ada yang membutuhkan. Silahkan di donwload…

Arsip pertama ini adalah dokumen kerja praktek saya di Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Bengkulu. Dalam Kerja Praktek ini, saya mendapat bagian magang di bagian Koperasi sehingga saya berinisiatif membuat sebuah Sistem Informasi Koperasi Simpan Pinjam. Data nya bersifat asli dan terbuka sehingga siapa saja boleh melihat (hanya melihat).

Oke ini adalah arsip kerja praktek saya. Silahkan di download.


Cover

Abstrak

Kata Pengantar

Daftar Isi

Daftar Gambar

Daftar Tabel

Bab 1

Bab 2

Bab 3

Bab 4

Bab 5

Bab 6

Daftar Pustaka


Semoga arsip ini bermanfaat bagi yang membutuhkan. ^_^
Terimakasih atas kunjungannya…

Post a Comment