(SOFTWARE) Pixlr-O-Matic

Kembali bikin postingan tentang software. Sebenarnya sudah lama dapat software ini. Sejak mulai tenar Instagram, maka yang dulunya belum punya Android apalagi Apple, asti cuma bisa gigit jari untuk menggunakan aplikasi Instagram. Setelah browsing sana-sini, ketemu beberapa alternatif  Instagram, yaitu Instagrille dan Pixlr-o-Matic. Namun kali ini saya tidak akan menjabarkan tentang Instagrille, tapi cuma Pixlr-o-Matic. 

Pixlr-o-Matic adalah aplikasi besutan Autodesk (itu yang bikin AutoCAD). Dengan palikasi ini, kita dapat mengubah foto biasa menjadi keren ala-ala vintage dan retro. Dengan gaya-gaya ala DarkRoom (kayak studi fot yang dalam ruangan gelap itu), dapat sangat menyenangkan dan sederhana  saat kita dapat menerapkan filter, pencahayaan dan perbatasan dalam beberapa langkah sederhana.


Bagi teman-teman yangb berminat, silahkan kunjungi website resmi Pixlr-o-matic. Aplikasi ini tersedia secara online (buat yang punya koneksi dewa), dan versi offline untuk desktop dan mampu membuat foto vintage bahkan tanpa koneksi internet. 

Enjoy (^_^)v

Post a Comment